Cewek Bugil…!!!!/ bispak

Cewek Bugil ini saya persembahkan khusus buat anda

Siapa Ni Cewek?

jangan coli aja boz…. di coba dulu

Ni Cewek Dari medan….namanya risa…
email saya jika mau …………..

pesan_cewek@yahoo.com

sebenarnya masih banyak cewek yang saya asuh… tapi gak bisa di tampilkan disini bos….coz mereka gk mau fotonya disebarluaskan.

boz mau cewek yg gimana bentuknya saya bisa sediakan n masih banyak boz.. dan yg terpenting mereka bebas penyakit semuanya bos…. jadi gk usah khawatir soal kesehatan.. email aja saya, mw cewek yg gimana . nanti saya kirim fotonya ke boz secara personal…ada juga cewek-cewek yg mw di jadi’in istri simpanan bos. transaksi semuanya melalui saya…..

saya juga sediakan 5 orang cewek untuk anda sekaligus, jika anda ingin mengadakan pesta seks. harga nya sekitar 6 jt/mlm anda bisa pesta sexs dengan teman2 anda. tanpa perlu takut penyakit. tapi yang jelas anda juga harus sehat. karna saya tidak mau cewek2 saya terkena penyakit dari anda. kalo saya tau anda membohongi saya, saya penggal kepala anda…

anda tidak perlu takut transaksi kepada saya, beking saya kuat. jadi gk perlu khawatir. saya bisa jamin keamanan anda…

harga biasanya diatas 1 jt/mlm. tapi tergantung ceweknya. untuk risa harga booking 1,5 jt/mlm, bayar dp 50% di muka. selebihnya dibayar ketika anda sudah tidur dengan dia.. tapi ingat bayar tetap kepada saya…. ketika saya jemput tuh cewek langsung lunasi….istilahnya 50% untuk jaminan kepuasan anda. jika anda puas. tapi harga masih bisa kurang kok. apalagi jika anda sudah sering transaksi dengan saya. saya kasih discount khusus kepada anda.wkwkwkwkwk

oohh iya untuk yg baru pertama kali transaksi sama saya… mohon maaf karena prosesnya akan sedikit ribet. coz ente2 pasti sudah ngerti kan… tapi yg jelas untuk pertama kali aja… kalo untuk yang ke dua kali saya jamin pasti gampang. tinggal hub saya. trus saya antar ceweknya ke tempat anda. dan langsung bayar di muka pada saat ketemu…

Mohon maaf karena blog ini sangat simpel. coz ini bukan bidang saya,,, saya taunya cuma carikan cewek yang bisa bikin anda puas

hahaha untuk seseorang yang bernama M.Irwan … lu jangan sok2 jadi kibus lu. gua penggal kepala lu nanti… saya terjun di dunia ini bukannya tanpa pikir panjang bos.. jadi jangan macam2.  saya juga sudah tau alamat anda.. tar liat saja apa yg saya lakukan.. hati2 lu bos. saya jual cewek ke anda tanpa tipu… eh pas gua bawa ceweknya ternyata lu panggil polisi yg ke tkp.. gk da guna lo anjink. lain kali kalo mau nangkap saya cari polisi yang punya pangkat tinggi. jangan polisi2 kyk gitu.dan bagi anda yang ingin pesan cewek ke saya.. gak usah takut. aman dan terjamin. hehehe. yang pasti ikutin aja apa yg saya bilang. saya udah pengalaman di bidang mucikari…

kerahasia’an anda saya jamin..tempat anda yang pilih.. ato jika anda mau kami bisa sediakan tempat buat anda cuma tambah sekitar 100rb. ampe pagi.

About these ads

Mei 19, 2010. Tag: , , , , , , , , , . Bugil.

3 Komentar

  1. lilistamara replied:

    wah hebat jarang jarang nemui blok sejenis punya anda ..so pasti saya tertarik dengan anak didik anda ..tentunya yang sesuai dengan kantong saya. …wah seandainya saya sodaranya tomy suharto so pasti saya pesan tiap minggu ..dan boleh jadi anda jadi distributor tunggal saya wk wk wkwk hehe

  2. obist replied:

    yang ada harganya ada gak nich….

  3. amat replied:

    Mau tanya..ada gak dimalaysia?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback URI

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: